Arena

Kamis, 26-09-2013 19:52

Indonesia vs MU Janji Beri Perlawanan


Freddy Pakpahan

Bima Sakti

Bima Sakti

TERKAIT
JAKARTA, PESATNEWS - Mantan pemain timnas Indonesia mendapat tantangan dari para legendaris Manchester United (MU) yang bertajuk The Battle of RED. Pertandingan persahabatan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 23 Oktober mendatang.

Tim Indonesia yang diwakili oleh Bima Sakti mengatakan bahwa dirinya sangat antusias menyambut tantangan tersebut. Menurutnya, ini merupakan kesempatan yang sangat langka bisa bermain bersama para legenda United.

"Ini pengalam yang jarang dan luar biasa karena kami bisa bertanding dan bertemu dengan pemain hebat United. Semoga kita bisa beri perlawanan yang terbaik," kata Bima Sakti saat jumpa pers di FX Senayan yang bertajuk The Battle of RED, Kamis (26/9).

Meskipun Bima belum pernah membawa Indonesia meraih gelar seperti apa yang telah dicapai timnas U-19 pada ajang Piala AFF kemarin, namun Bima berjanji akan bermain semaksimal mungkin.

"Saya belum bisa berikan juara. Saya terakhir bawa indonesia final Piala Tiger. Semoga prestasi yang diraih timnas U-19 kemarin bisa memberikan dampak positif bagi semuanya untuk meraih banyak trofi lagi," ucap Bima.

Sementara itu, Paul Parker yang perwakilan United RED mengaku bahagia dapat menemui langsung para fans Setan Merah di Indonesia atas digelarnya pertandingan persahabatan tersebut.

"Saya pastikan bahwa United RED akan semangat untuk membuktikan bahwa kami bukan orang tua, tapi kami masih punya kekuatan kami. Kami akan bermain semaksimal mungkin secara all out menghadapi tim Indonesia," ucap Paul.

Rencananya, Paul dan teman-temannya juga akan memberikan pelatihan bagi para Garuda Mudam "Kami juga akan memberikan coaching clinic kepada pemain-pemain muda di Indonesia," tambah Paul yang nantinya juga menjadi pelatih dari timnya.

Susunan Pemain :

Indonesia RED : Hendro Kartiko, Kurnia Sandi, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Isnan Ali, Charis Julianto, Bejo Sugiantoro, Erol Fx Iba, Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M. Ridwan, Budi Sudharsono, Anang Ma'ruf, Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Yulianto, Gendut Doni, Zaenal Arif.

United RED : Michael Owen, Quinton Fortune, Louis Saha, David May, Paul Parker, Keith Gillespie, Jesper Blomqvist, Lee Sharpe, Ronny Johnsen, Clayton Blackmore, Lee Martin, Russel Beardsmore, Ben Thornley, Nick Cuklin. [*]




Editor : Hasan Basri

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com