Pariwisata

Senin, 19-08-2013 21:08

Bangsa Indonesia Terancam Tenggelam!



Haris Rusly

Haris Rusly

TERKAIT
Bangsa Indonesia Terancam Tenggelam!
Oleh: Haris Rusly (Petisi 28)

Kata Mahfud MD (mantan Ketua MK), hingga bulan Juli 2012 terdapat 540 UU yg diuji ke MK & 138 UU yg diproduk DPR-RI dibatalkan oleh MK. Mendagri Gamawan Fauzi juga mengatakan hingga 2012, Kemendagri telah menguji 13.500 Perda bermasalah & membatalkan 824 Perda.

Kata Dirjend OTDA Depdagri Djohermansyah, sejak 2004 hingga 2013, terdapat 291 Kepala Daerah terjerat korupsi. Sejumlah 2.545 anggota DPRD Propinsi terlibat korupsi, dan 431 orang anggota DPRD Kabupaten tersangkut perampokan uang rakyat.

BANYAKNYA UU & PERDA BERMASALAH YG DIBATALKAN, BAIK OLEH MK MAUPUN DEPDAGRI, SERTA BANYAKNYA KORUPTOR YG DITANGKAP OLEH KPK DAN INSTITUSI HUKUM LAINNYA, MENUNJUKKAN SISTEM UUD AMANDEMEN 2002 YG KITA PAKAI SAAT INI ADALAH SISTEM SAKIT & BERMASALAH.

"Penangkapan Prof. DR. Rudi Rudiandini, yg sebelumnya adalah seorang dosen teladan di kampus ITB, menunjukkan bahwa sistem yg berlaku saat ini adalah sistem setan yg menyulap orang baik menjadi jahat, dalam waktu sekejap.

SISTEM YG BAIK MESTINYA DAPAT MENGUBAH ORANG JAHAT MENJADI BAIK.

Karena itu, selama kita masih berorientasi pada pertarungan suksesi figur Presiden sebagai prioritas politik nasional, tanpa ada kesadaran & kemauan untuk bersatu mengubah sistem yg menimbulkan segala bentuk dekadensi moral & kekacauan tersebut, maka selamanya bangsa Indonesia tak akan selamat.

HINGGA SAAT INI, KAMI TETAP BERPOSISI, YAITU SATU-SATUNYA SOLUSI UNTUK MENYELAMATKAN BANGSA & NEGARA, YAITU DENGAN KEMBALI MENJALANKAN SECARA TEGUH & KONSISTEN PANCASILA & UUD 1945 (ASLI), DENGAN BEBERAPA PENYEMPURNAAN SEPERTI PEMBATASAN MASA JABATAN PRESIDEN, DLL.

Sekali lagi, UUD 2002 (Amandemen) yg diterapkan selama 11 tahun terakhir telah gagal & menimbulkan berbagai kekacauan & dekadensi moral yg membuat bangsa & negara kita makin tenggelam ke dasar lautan terdalam. [*]





Editor : Hasan Basri

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com