Kotak Suara

Kamis, 01-08-2013 19:36

Partai Hanura Segera Luncurkan Asuransi Peduli Rakyat


Yudi Wahyudi

ist

ist

TERKAIT

BOGOR, PESATNEWS – Beragam program peduli dan pro rakyat yang dicanangkan Partai Hati Nurani (Hanura) membuat para kadernya semakin optimis bisa masuk tiga besar dan mengusung Wiranto – Hary Tanoesoedibyo (HT) sebagai pasangan Capres/cawapres pada Pemilu 2014 mendatang.

Seperti yang disampaikan Calon Anggota Legislatif (caleg) DPR-RI Daerah Pemilihan Jawa Barat V No. Urut 6 dari Partai Hanura Ir.H.Chandra Negara, M.Si yang merasa yakin pasangan Wiranto – HT bisa memenangkan  Pilpres nanti.

"Kader Partai Hanura siap berjuang bersama-sama untuk meraih target 20 persen suara atau merebut 110 kursi di kursi parlemen di pusat, guna mengusung pasangan Wiranto dan Hary Tanoe" ujur Chandra kepada Pesatnews disela-sela acara silaturahmi dan buka bersama kader, para caleg dan pengurus DPC, PAC Partai Hanura Kabupaten Bogor di Cibinong, Rabu (31/7/2013)).

Lebih lanjut Chandra mengatakan walaupun Dapil Jabar V dikenal sebagai "dapil neraka" namun dirinya merasa optimis jika target tersebut akan tercapai. "Partai Hanura optimis dapat menempatkan dua atau tiga kader pilihan dari Dapil Jabar V masuk di DPR RI," katanya.

Dengan acara silaturahmi yang digelar jajaran DPC Kabupaten Bogor ini menurut Chandra merupakan bukti bahwa para kader, caleg dan pengurus partai kompak, bersatu berjuang  untuk meraih posisi tiga besar di Pemilu 2014.

"Saya sangat optimis, jika Partai Hanura masuk tiga besar di pemilu mendatang. Silaturahmi ini juga mencanangkan gerakan  tandem antara caleg DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan para pengurus untuk memperjuangkan visi dan misi partai dan tidak berjuang sendiri-sendiri untuk meraih suara terbanyak," terang Chandra.

Sebagai bentuk kepudulian kepada rakyat, Partai Hanura segera memberikan perlindungan berupa asuransi. Kartu  asuransi tersebut akan didistribusikan melalui para calon legislatif di seluruh Indonesia.

“Program asuransi sebagai wujud kepedulian Hanura kepada para kadernya. Selain itu juga akan segera diluncurkan program-program yang peduli rakyat, seperti pemberdayaan petani dan nelayan, di bangunnya klinik sehat. Sementara untuk memajukan sektor ekonomi akan dibentuk koperasi dan meningkatkan industri kecil melalui UKM, " kata dia.

Masih menurut Chandra, salah satu bentuk kepedulian adalah Hanura terlibat kegiatan mengantisipasi mudik lebaran dengan program "Hanura Mudik Gratis" yang dilaksanakan hari Minggu (4/8/2013) nanti. Dengan program-program Peduli Rakyat, kata Chandra, dirinya optimis jika Partai Hanura dapat memikat hati rakyat.

"Selain itu, saat ini Partai Hanura memiliki para kader yang bersih. Tidak ada satupun kadernya di parlemen yang terlibat kasus korupsi. Dan ini akan mengangkat Hanura di masyarakat,” tandas dia.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Bapilu DPC Hanura Kabupaten Bogor, Nurhadi Nasir mengatakan dalam Pemilu 2014, pihaknya menargetkan memperoleh 12 persen suara dan membentuk satu fraksi di DPRD Kabupaten Bogor.

“Dari 6 dapil yang ada, kami menargetkan 12 persen suara dan bisa mendudukan satu wakil di DPRD Kabupaten Bogor, sehingga dapat membentuk satu fraksi,” ujar Nurhadi.

Guna mencapai target tersebut, kata Nurhadi, DPC Partai Hanura Kabupten Bogor akan mengerahkan kekuatan yang dimiliki dengan mensinergikan elemen yang ada. “Kami mewajibkan kepada caleg DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI, dan para pengurus DPC, PAC dan mesin partai berjuang bersama mencapai target yang telah ditentukan,” ujar dia.

Disamping itu kata Nurhadi, DPC Partai Hanura Kabupaten Bogor juga telah menyeleksi para caleg DPRD Kabupaten secara ketat, untuk meningkatkan elektabilitas partai di Kabupaten Bogor. [ ]



Editor : Fuad R

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com