Rabu, 24-07-2013 19:45

Pramono: Atut Takut Bersaing Dengan Rano


Angga Susanto

Ratu Atut Chosiyah

Ratu Atut Chosiyah

TERKAIT
JAKARTA, PESATNEWS - Politisi PDI-Perjuangan Pramono Anung menyatakan ketidak harmonisan antara Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah dan Rano Karno dikarenakan munculnya persaingan diantara keduanya.

Menurut Wakil Ketua DPR RI ini, Atut merasa tersaingi oleh Rano. Pasalnya, Atut telah memimpin Banten selama dua periode. Dengan demikian itu berarti, Atut tak dapat lagi maju sebagai calon gubernur (Cagub) Banten periode berikutnya.

Dirinya menyatakan Rano merupakan bakal calon terkuat di pemilihan gubernur (Pilgub) Banten periode selanjutnya. Terlebih Rano terlihat mampu mengalahkan semua calon yang bakal muncul termasuk dari kubu Atut.

"Sebenarnya peluang Pak Rano itu sangat besar untuk bisa terpilih (sebagai gubernur) pada periode mendatang, dan Bu Atut tidak bisa maju lagi, pasti merasa tersaingi," ujar Pramono kepada wartawan saat di temui di Hotel Indonesia Kempinski, Thamrin, Jakarta, Selasa (23/7/2013).

Diketahui, pada Pilgub Propinsi Banten tahun 2011 lalu, pasangan Ratu Atut-Rano Karno diusung 11 partai politik, antara lain Partai Golkar, PDI-P, Partai Hanura, Gerindra, PKB, PBB, dan PAN.

Pasangan Atut-Rano yang juga didukung 22 partai non-parlemen memperoleh 61 persen suara pemilih, unggul dari pasangan Wahidin Halim-Irna Narulita yang memperoleh 38,39 persen, dan pasangan Jazuli Juwaeni-Makmun Muzaki dengan perolehan suara 11,40 persen. [*]





Editor : Hasan Basri

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com