Ragam

Rabu, 26-06-2013 15:27

Spurs Vs Monaco Dalam Laga Persahabatan


Freddy Pakpahan

Spurs

Spurs

TERKAIT
LONDON, PESATNEWS– Untuk menyambut musim depan, klub-klub besar harus banyak-banyak melakukan pertandingan persahabatan, untuk melatih kekompakan semua armada disemua lini.

Hal tersebut langsung dibuktikan Tottenham Hotspur saat libur kompetisi Premier League, untuk melakukan laga persahabatan. Kabarnya, Spurs akan bertemu dengan AS Monaco.
 
Pertandingan yang diadakan pada (3/8/2013) mendatang, akan menjadi sebuah kesempatan yang menguntungkan buat Spurs. Pasalnya, saat ini Monaco baru saja mendatangkan para pemain-pemain berkualitas baik, hal inilah yang disebut-sebut sebagai keuntungan tersendiri bagi Spurs. Radamel Falcao, Ricardo Carvalho, Eric Abidal, dan dua mantan pemain FC Porto, Joao Moutinho dan James Rodriguez adalah bukti kesiapan AS Monaco untuk melawan Spurs dan sukses di musim depan.

Pertandingan sendiri bakal digelar di Stade Louis II, yang merupakan rumah kebanggaan Monaco. Dan ini juga menjadi laga yang penting bagi Spurs, karena mereka gagal menembus Liga Champions pada musim kemarin.

Hal itu terjadi karena mereka harus kalah saing dengan Arsenal yang menempati posisi keempat. Apalagi pada akhir musim Premier League, Spurs hanya tertinggal satu poin saja dengan The Gunners. Mungkin pertandingan ini akan menjadi salah satu pertandingan penghibur bagi tim Tottenham Hotspur.[ ]







Editor : Ervan Bayu Setianto

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com