PERINGATAN

Ada-ada saja...

Selasa, 21-05-2013 02:08

Wuiih…Ada Kontes Penis Terkecil di Brooklyn


Donna Futanto

ist

ist

TERKAIT

NEW YORK, PESATNEWS – King’c County Bar di Brooklyn, New York, mengadakan kontes penis terkecil untuk menghargai ‘benda-benda kecil’ di dunia. Menurut iklan Craiglist, kompetisi yang akan diadakan 20 Juli mendatang ini diperkirakan berlangsung seperti kontes kecantikan.

Pria-pria yang menjadi finalis harus berjalan di atas panggung dengan mengenakan busana renang, baju resmi, dan harus memiliki bakat tersendiri. Jadi, tidak semua penilaian didasarkan pada ukuran penis finalis.

Dan walaupun mencari pria dengan ukuran penis kecil, kompetisi ini mengharuskan seluruh finalis untuk merasa percaya diri mengenakan pakaian dalam ketat saat di panggung.

Hal ini bertujuan untuk mendongkrak rasa percaya diri pria yang kebanyakan minder jika memiliki ukuran penis kecil.

Pemenang akan mendapatkan gelar sebagai “2013 Smallest Penis in Brooklyn” dan juga hadiah uang dalam jumlah cukup besar.

Walaupun kontes penis terkecil secara langsung baru kali ini diadakan, sebuah website erotis asal Belanda pernah membuat perlombaan serupa via online.

Bahkan website tersebut meminta pria-pria berpenis kecil yang berniat ikut kompetisi untuk memposting foto penis mereka untuk dinilai para juri. [ ]



Editor : Fuad R

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com