Top News

Minggu, 19-05-2013 09:26

Ustadz Mashadi : Bubarkan PKS!



ist

ist

TERKAIT

JAKARTA, PESATNEWS – Melihat perkembangan kasus suap impor daging sapi yang menyeret-nyeret petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), membuat pendiri Partai Keadilan (PK), yang merupakan embrio dari PKS Ustadz Mashadi kecewa. Dia menyarankan PKS dibubarkan saja.

Pernyataan keras itu disampaikan Mashadi di hadapan ratusan peserta diskusi bertajuk  “Parpol Islam: Solusi Atau Masalah” yang digelar oleh Forum Studi Islam (FSI) FISIP UI, beberapa waktu lalu. “Saya minta supaya PKS itu membubarkan diri dan seluruh asetnya dijual dikembalikan ke masyarakat dan kemudian minta maaf  kepada seluruh rakyat Indonesia,” ujar Mashadi.

Mashadi mengaku dirinya sangat sedih, miris dan kecewas setelah mendapat kenyataan  bawah orang-orang yang dahulu bersamanya bisa sampai tersangkut kasus korupsi. Seperti ditangkapnya Luthfi Hasan Ishaaq dan dipanggilnya Hilmi Aminuddin sefrta Anis Matta ke KPK. “Ini benar-benar unpredictable tokoh partai dakwah bisa terlibat kasus seperti ini,” tegasnya.

Ditangkapnya Luthfi oleh KPK, bagi Mashadi emrupakan sesuatu yang tidak masuk akal. “Tidak masuk akal pemimpin puncak jamaah dakwah di Indonesia ditangkap oleh KPK dan ditahan atas tuduhan korupsi,” ungkapnya.

Mashadi termasuk generasi awal gerakan Tarbiyah (Ikhwanul Muslimin) di Indonesia. Di era reformasi, beliau bersama dengan ustadz Abu Ridho-lah yang sangat getol mewacanakan agar jamaah Tarbiyah membentuk partai politik dengan alasan memanfaatkan momen yang terjadi saat itu.

Dan di tahun 1999 resmi berdiri partai politik yang berasal dari jamaah tarbiyah dengan nama Partai Keadilan (PK) – yang setelah tidak lolos electoral treshold berganti nama menjadi PKS (Partai Keadilan Sejahtera). [ ]



Editor : Fuad R

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com