Ragam

Selasa, 16-04-2013 00:13

Internazionale Butuh Revolusi Skud


Freddy Pakpahan

ist

ist

TERKAIT

MILAN, PESATNEWS - Memasuki akhir musim 2012/2013, salah satu raksasa Italia menjadi sorotan. Bukan karena prestasi yang diraih skuad Andrea Stramaccioni, namun semakin buruknya performa yang ditunjukkan Inter Milan.

Pasalnya, dalam lima laga terakhirnya di ajang Seri A, Nerazzurri mengalami empat kali kekalahan. Hasil-hasil negatif tersebut membuat posisi Inter di papan klasemen terus merosot. Mereka kini menduduki urutan ketujuh dengan koleksi 50 poin dari 32 laga.

Terakhir, tim besutan Andrea Stramaccioni itu dipecundangi Cagliari dengan skor 0-2, Minggu (14/4/2013).

Mantan pemain Inter Milan, Christian Panucci berharap kondisi tersebut dapat membaik. Dia juga mengatakan, jika ingin menjadi tim yang kompetitif, skuad berseragam biru-hitam itu harus melakukan revolusi untuk bisa bersaing pada musim 2013/2014.

"Semuanya perlu perubahan, termasuk pelatih. Mereka perlu pelatih yang bisa memberikan suplai pemain pada daftar belanja mereka. Mereka butuh pemain-pemain penting yang berkualitas," kata Pannuci yang dilansir Sky Sport Italia, Senin (15/4/2013).

Inter Milan kini berada di posisi ke tujuh dengan torehan 50 poin dengan selisih 9 poin atas rival sekotanya AC Milan yang bertengger di urutan ke tiga. Serta selisih 21 poin dengan Juventus sebagai pemimpin klasemen sementara Liga Seria A dengan mengumpulkan 71 poin.  [ ]



Editor : Fuad R

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com