Top News

Sabtu, 13-04-2013 13:18

Ini Rute Razia Anggota TNI Oleh POM AL


Aris Ikhwanto

Razia

Razia

TERKAIT
JAKARTA, PESATNEWS- Dalam rangka menegakan ketertiban (Gaktib) di lingkungan TNI AL, Polisi Militer Angkatan Laut Malam ini menggelar Razia Gaktib Mandiri di hiburan malam (13/4).

Berangkat pada Jumat (12/4/2013) sejak pukul 23.30 WIB dari markas Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantanamal III, Buaran, Jakarta, pasukan gabungan itu dipimpin Mayor Erwin menuju kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Di kawasan yang terkenal dengan hiburan malamnya, pasukan pun langsung menyisir Hotel Grand Paragon. Tepatnya di lantai 6 yang terdapat fasilitas karaoke, Setelah 15 menit merazia, mereka tak menemukan satu pun anggota TNI maupun Polri.

Menanggapi razia kali ini, Sumarno manajer paragon club "No comment" terhadap razia yang digelar POMAL malam ini, tidak ditemui satu anggota TNI pun di Paragon (13/4/2013).

POMAL menggelar Operasi Gaktib  Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang di beberapa tempat hiburan malam di  Jakarta, Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi penyalahgunaan obat-obatan terlarang di lingkungan anggota TNI.
 
Sasaran kedua ILLIGALS Plaza hayam sasaran kedua hayam wuruk nihil tak ada oknum anggota TNI/Polri di sana.

Lanjut ke titik selanjutnya klub malam (Diskotik) Venue kemang, Jakarta selatan 12.05 dini hari tadi hanya menemukan motor berstiker Paspampres.

Titik ketiga Klub malam Attics, Kemang Jaksel juga tidak ditemukan oknum TNI/Polri, hanya ada kendaraan bermotor yang terparkir dengan stiker TNI di klub malam ini.

Lanjut ke Jakarta Barat di mana klub malam Bandara Dangdut Diskotik, Jakbar Aiptu Masudi Anggota Polsek Tanjung Duren Terjaring di MW istana dangdut pada pukul 02.30 dini hari tadi.

Eksotis Discohause di Jakarta Barat "ada aksi cebur kali oknum yang diduga anggota TNI", di tempat ini terdapat barang bukti 4 butir ekstasi yang sengaja dibuang pengunjung di parkiran klub malam Eksotis.

Dalam Razia kali ini Sertu budi santoso TNI AD, Serka Mudiyanto, Briptu Marlen Johan Sinaga (Polisi),  IPTU Sukamto (Propam) juga diamankan oleh pihak Pomal, karena berada di tempat hiburan malam pada saat tidak bertugas.

Sampai berita ini diturunkan pihak Pomal masih melakukan pendataan (13/3/2013).[ ]


Editor : Ervan Bayu Setianto

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com