Arena

Minggu, 17-03-2013 08:54

Hasil La Liga Semalam


Yudi Wahyudi

La Liga

La Liga

TERKAIT
MADRID, PESATNEWS- La Liga memasuki pekan ke-28. Ada lima laga yang dimainkan di Minggu (17/3) waktu setempat. Inilah hasil lengkapnya.

Los Galacticos akhirnya bangkit di babak kedua. El Real berhasil menundukan Mallorca dengan skor 5-2 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (17/3).

Di babak pertama Madrid tertinggal 2-1. Dua gol Mallorca diciptakan Emilio Nsue dan Alejandri Alfaro. Gonzalo Higuain menjadi satu-satunya pemain Los Blancos yang mencetak gol di babak pertama.

Namun di babak kedua, Madrid berhasil mencetak empat gol. Skor akhir 5-2 untuk kemenangan Real Madrid atas Mallorca. Empat gol Madrid diciptakan oleh Higuain, Luka Modric, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 5-2 untuk kemenangan Madrid. Hasil ini membuat Madrid aman di urutan kedua dengan 61 poin, unggul empat poin dari Atletico Madrid, namun masih tertinggal 10 poin pemimpin klasemen Liga BBVA, Atletico Madrid. Sementara Mallorca tetap di zona degradasi di posisi ke-18 dengan 24 poin.

Di laga lain, Getafe berhasil mendapat tiga poin usai mengandaskan berlawanan Atletico Bilbao. Satu-satunya gol Getafe diciptakan Borja pada menit ke enam.

Dengan hasil ini, Getafe berhasil nangkrring di posisi delapan dengan 42 poin. sementara Bilbao berada di urutan 14 dengan koleksi 32 poin.

Berikut hasil La Liga pekan ke-28 yang berlangsung tadi malam:

Deportivo La Coruna 3 – 1 Celta Vigo

Real Sociedad 4 – 1 Real Valladolid

Getafe 1 – 0 Atletico Bilbao

Valencia 3 – 0 Real Betis

[ ]









Editor : Ervan Bayu Setianto

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com