Seleberita

Jumat, 08-03-2013 13:18

Ira Wibowo-Katon Bagaskara Cerai


Zafira

Ira Wibowo

Ira Wibowo

TERKAIT
JAKARTA, PESATNEWS- Kabar mengejutkan datang dari pasangan Katon Bagaskara dan Ira Wibowo. Pasalnya berhembus kabar bahwa mereka telah resmi bercerai.

Katon dan Ira yang menikah pada 28 Oktober 1996 silam tidak pernah dilanda gosip keretakan rumah tangga. Namun ketika kabar ini berhembus tentu saja mengejutkan banyak pihak.

Ira Wibowo berhasil mendapatkan hak pengasuhan anak-anaknya Andika Radika Bagaskara dan Mario Aria Bagaskara.

"Mengenai hak asuh anak, anak-anak diasuh oleh ibunya. Alasannya karena mereka masih di bawah umur. Tetapi Katon masih bisa mendatangi anak-anaknya kapanpun," kata juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Mangapul Girsang, Jumat (8/3).

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Ira sebelumnya memang tidak memasukkan persoalan harta gono-gini dan juga permintaan nafkah.

“Dari hasil sidang juga tidak ada menuntut nafkah. Begitu juga dengan harta gono-gini. Dalam sidang cerai tidak dibahas, atau mungkin akan dibahas secara terpisah. Pasalnya, kalau digabungkan sering menghasilkan akses lain dalam persoalan hukum,” pungkasnya.

Ira dan Katon menikah pada tanggal 28 Oktober 1996 lalu. Dari pernikahannya mereka mendapatkan dua anak.[ ]


Editor : Ervan Bayu Setianto

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.







BERITA Seleberita
BERITA Film
BERITA Musik
Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com