Seks

Selasa, 05-03-2013 07:20

Inilah Gaya Oral Seks Yang Diimpikan Pria



Ilustrasi

Ilustrasi

TERKAIT
JAKARTA, PESATNEWS- Ternyata di zaman informasi yang serba terbuka saat ini, gaya bercinta orang tidak lagi konservatif. Bahkan pria zaman sekarang banyak yang menginginkan oral seks dari pasangannya meski hingga kini banyak wanita yang tidak suka melakukan itu.

Menurut para pria, sensasi oral seks memang berbeda dengan penetrasi tetapi kepuasan yang di dapat kadang melebihi bercinta lewat penetrasi.

Seperti dilansir sexuality.doctissimo.com, Senin (4/3) ada beberapa fantasi seks oral yang dapat Anda coba bersama pasangan Anda:

1. Gaya 69

Gaya 69 adalah gaya terbalik dengan perempuan mengoral kelamin pria dan pria mengoral kelamin wanita. Para penikmatnya mungkin lebih memilih untuk meregangkan otot-otot tegang keduanya, sehingga pasangan tersebut dapat mempertinggi kesenangannya selama orgasme.

Pria dan wanita berlutut dengan paha keduanya secara terpisah. Pria menemukan dirinya di belakang punggung wanitanya, beri jarak satu meter atau lebih dari itu.

Wanita akan duduk di tumit dan menyodorkan batang tubuhnya mundur. Setelah dia telentang, pria akan mencondongkan tubuh dan menyesuaikan posisinya sampai mulutnya mencapi vaginanya.

Wanita berpegang pada pinggul kekasihnya dan merangsang anggota tubuhnya tegak. Dan keduanya diharapkan mengeluarkan segala imajinasinya.

2. Gaya klasik The Ardent Dreamer, pria berbaring tidur menikmati oral seks yang dilakukan wanita

Pada pagi hari, seorang wanita akan menatap kekasihnya yang sedang tertidur pula. Ketika pulas tertidur, pria seperti anak kecil yang tidak memiliki kekuatan dan kekuasaan. Tapi, meski pun dirinya tidak memiliki kekuatan dan kekuasaan, tidak demikian dengan penisnya.

Tanpa disadarinya, penis pasangannya akan tegak sebagai tanda kejantanannya. Karena dalam kondisi seperti itu, wanita dapat dengan leluasa meraih penis pasangannya, dan lakukan seks oral sehingga membuat pasangannya kesenangan.

3. The Cat's Tongue

Lidah setiap manusia menawarkan pengalaman sensual masing-masing pribadinya. Untuk pertama kalinya, lidah digunakan untuk merasakan puting payudara ibunya ketika ia sedang menyusui.

Namun, kini lidah dapat menawarkan sensasinya tersendiri ketika datang ke hubungan seks.

Wanita akan berbaring lemah tak berdaya dengan kedua kaki yang terangkat ke atas dan dalam posisi terentang. Pasangannya dengan lembut akan mengangkat bagian kakinya, sehingga memungkinkan dirinya untuk membawa mukanya lebih dekat dengan vaginanya.

Pria pun dapat mulai dengan lembut mencium dan menggelitik bibir vaginan pasangan dan berupaya untuk menyalakan hasrat seksualnya.

4. The Forbiden Tree

Nah, jika Anda dapat melakukan akrobatik atau headstand (kepala berada di bawah dan dalam posisi tegap), Anda dapat menawarkan pasangan Anda untuk merasakan 'buah' eksotis yang terdapat di dalam pohon terlarang tersebut.

Pria dapat menyandarkan bagian belakang tubuhnya ke tembok, agar dia dapat mencapai posisi headstand (berdiri dengan kepala di bawah) dengan sempurna. Dengan wanita dapat dengan leluasa menggapai penis pasangannya agar dapat melakukan seks oral.

Posisi ini akan dengan mudah memuaskan tiap pasangan untuk lebih memilih menikmati oragasme secara terpisah

5. The Hide and Seek

Membuka baju satu sama lain adalah pengenalan awal yang lembut untuk sebuah tindak seksual.

Untuk wanita, jika Anda ingin menguji kesabaran kekasih hatinya, Anda dapat menggodanya dengan memakai banyak lapisan baju yang benar-benar akan membuatnya pergi meninggalkan Anda, jika memang dia benar-benar tidak sabar.

Biarkan pria Anda benar-benar mencari apa yang ia cari dari kesenangan tersembunyinya itu. Jangan biarkan diri Anda yang mengalah untuk kesenangan pria Anda.

Pria Anda dapat memulai dengan memainkan kalung atau anting pasangannya, sehingga tampak menikmati momen sensualitas seperti ini.[rvn/rp]







Editor : ervan

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.







BERITA Fesyen
BERITA Kesehatan
BERITA Seks
Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com