Sportainment

Kamis, 28-02-2013 13:21

Ngebut-Ngebutan, Benzema Terancam Dipenjara



Karim Benzema

Karim Benzema

TERKAIT
MADRID, PESATNEWS- Striker Real Madrid Karim Benzema terancam dipenjara atau didenda dalam jumlah yang cukup besar menyusul kendaraan Audi yang dikemudikannya melampaui batas kecepatan yang diizinkan. Insiden tersebut terjadi pada Minggu (3/2) pagi hari di jalanan M-40 di Kota Madrid.

Beberapa jam sebelumnya, Benzema bermain bersama Los Blancos yang dipecundangi Granada 0-1. Saat itu, kamera pengawas lalu lintas “menangkap” mobil Benzema tengah melaju kencang 216 kilometer/jam atau jauh melebihi limit yang ditentukan 100 km/jam.

Selain mobil Audi Benzema, seperti yang diungkapkan pihak kepolisian kepada El Pais, kamera pun menangkap mobil lainnya, sebuah Porsche, yang diduga dikendarai pemain Los Blancos lainnya melaju jauh lebih kencang dengan kecepatan 260 km/jam. Tidak ada satu pun dari kedua pengemudi tersebut yang dihentikan paksa di tengah jalan menyusul protokol Civil Guard yang menyarankan jika kendaraan yang sedang melaju tinggi tidak ditilang dengan dalih keamanan lalu lintas.

Pada Selasa (26/2), Benzema diminta kesaksiannya di pengadilan terkait insiden ngebut tersebut. Namun, lewat bantuan pengacaranya, sidang itu ditunda sampai dua pekan kemudian. Benzema berdalih dirinya tengah mempersiapkan diri menghadapi laga “maha penting”: El Clasico di semifinal Copa del Rey lawan Barcelona di Camp Nou.

Atas ulahnya tersebut, hukuman terburuk bagi Benzema adalah kurungan penjara selama tiga sampai enam bulan. Atau Benzema dapat memilih denda yang akan dibayarkan selama enam sampai 12 bulan. Besarnya denda berkisar antara lima (5) sampai 400 euro (sekitar Rp 62.500 sampai Rp 5 juta) per hari.[rvn/fit]






Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com