Sportainment

Senin, 11-02-2013 09:42

Akibat Kecanduan Alkohol, Kondisi Gazza Kritis



Paul Gascoigne

Paul Gascoigne

TERKAIT
TUCSON, PESATNEWS- Legenda hidup Timnas Inggris, Paul Gascoigne (Gazza) yang kini berusia 45 tahun sudah empat hari dirawat intensif di sebuah rumah sakit di Tucson, Arizona, Amerika Serikat dan dilaporkan berada dalam kondisi kritis.
 
Gazza terbang ke AS pada pekan lalu untuk dirawat di sebuah klinik rehabilitasi di Tucson. Namun, alih-alih mendapat rehab, Gazza justru mesti dirawat di rumah sakit terdekat karena tak kuasa menerima detoksifikasi.
 
“Begitu tiba di klinik, Paul seharusnya melakukan detoks. Namun, reaksi dia sangat buruk sehingga klinik memutuskan yang terbaik baginya adalah dirawat terlebih dulu di rumah sakit,” kata eks rekan setimnya di Tottenham Hotspur Garry Mabbutt kepada Sky Sports.
 
Pemilik 57 caps tim nasional Inggris ini bisa berangkat ke Negeri Paman Sam berkat bantuan teman-temannya seperti Gary Lineker (eks penyerang timnas) dan Wayne Rooney yang menanggung biaya perawatan sebesar 30 ribu pounds supaya Gazza bisa direhab selama delapan minggu di pusat rehabilitasi bernama Cottonwood.
 
Gazza yang pernah merumput di Newcastle, Lazio, Spurs dan Rangers pernah membuat publik Inggris mengelu-elukannya saat tampil amat gemilang di Euro 1996.
 
Namun, kecanduan parah pada minum-minuman keras dan alkohol telah menghancurkan karier serta hidup pria yang kini tampak jauh lebih tua dari usianya tersebut.[rvn/fit]







Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com