Arena

Minggu, 10-02-2013 10:24

Hasil La Liga Semalam



La LIga

Laliga

TERKAIT
JAKARTA, PESATNEWS- La Liga menggelar lima pertandingan dari sepuluh laga yang bakal dihelat pekan ini. Jornada ke-23 ini diwarnai dengan kemenangan yang diraih Real Madrid dan Granada yang terus membuat kejutan.
 
Madrid yang sempat dipermalukan Granada pada akhir pekan lalu, kini kembali meraih hasil sempurna. Korbannya kali ini adalah Sevilla yang mereka gasak dengan skor 4-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (10/2) pagi tadi.
 
Dalam kemenangan El Real ini, Cristiano Ronaldo menciptakan hat-trick, yang dia ciptakan masing-masing pada menit ke-26, 46, dan 59, sebelum CR7 mencetak trigol, terlebih dahulu Karim Benzema membuka keran gol kemenangan Madrid. Sedangkan gol hiburan Sevilla diciptakan oleh Manu.
 
Sedangkan penakluk Real Madrid pekan lalu, Granada kembali tampil mengejutkan. Kali ini tuan rumah Deportivo La Coruna menjadi mangsa El Grana, julukan Granada. Tak tanggung-tanggung, Super Depor mereka gasak tiga gol tanpa balas.
 
Sementara pada pertandingan yang lain, dua tim tamu meraih hasil positif. Valencia menundukkan tuan rumah Celta Vigo dengan skor 1-0 dan Malaga mencuri poin penuh di kandang Levante dengan skor 2-1.
 
Berikut separuh hasil jornada ke-23 La Liga:
Mallorca 1 – 1 Osasuna
Celta de Vigo 0 – 1 Valencia
Levante 1 – 2 Málaga
Deportivo La Coruna 0 – 3 Granada
Real Madrid 4 - 1 Sevilla

[rvn/jim]







Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com