Features

Rabu, 06-02-2013 10:55

Situs Prostitusi Online Tawarkan Pesta Seks Hingga Bazaar PSK



Situs

Situs prostitusi

TERKAIT
JAKARTA, PESATNEWS- Praktik prostitusi via online kini makin mewabah. Kini beredar situs prostitusi online menghebohkan Bandung. Situs tersebut menawarkan pesta seks bagi para memebernya.

Situs yang menjajakan prostitusi secara online tersebut, yakni www.cewebisyar.com, untuk bisa membuka situs tesebut tidak harus menjadi member, namun bila ingin mengikuti even yang diadakan situs itu harus menjadi member dengan membayar sejumlah uang.

Di beranda situs tersebut terpampang beberapa gambar perempuan beserta lokasinya, bahkan ada juga yang mencantumkan nomor telepon. Selain itu terdapat kanal yang membeberkan tarif kencan.

Situs ini pun menampilkan wanita dari beberapa wilayah Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Bali, Manado, Yogyakarta. Pengelola portal pun menyuguhkan wanita dari sejumlah negara Asia seperti Cina, Hongkong, Jepang, Malaysia, Thailand, dan Singapura.

"Komunitas Cewe Bayaran Indonesia dan Asia," begitu tagline di portal yang tampilannya serba hitam ini.

Diterangkan dalam situs tersebut jika ingin bergabung mesti menjadi member atau anggota. Ada tarif berbeda bagi setiap tingkatan member.

Selain cewebisyar.com masih banyak forum lain yang menawarkan jasa kencan melalui perantara, Perantara tersebut menawarkan paket cewek plus kamar hotel dan akomodasi lainnya. Bahkan ada yang terang-terangan membuat even semacam expo atau bazzar yang menawarkan PSK-PSK yang diklaim berkualitas serta berpredikat 'recomended' dengan harga spesial.

"permisi om momod, om mimin, encang, encing, enyak babeh newbie kembali membuat expo untuk salah satu selir," begitu isi salah satu pernyataan dalam forum tersebut.

Jaringan prostitusi online belakangan ini samakin marak. Selain praktis, cara ini dianggap aman dari pantauan petugas. Pengalola dan  para PSK nya tinggal duduk manis, sementara promosi dan transaksi berjalan secara online via internet.

Penelusuran pesatnews di forum tersebut menemukan ratusan tempat mesum yang para pengguna forum tersebut rekomendasikan sebagai tempat yang 'servisnya' oke dan PSK mana saja yang juga punya servis yahud.

Cara transaksinya adalah, pemesan tinggal memesan lewat Private Massage (PM) ke germo di situs tersebut, lalu mereka akan memberikan nomor kontak si PSK dan terjadilah transaksi. Tempatnya pun bisa diatur sesuai kesepakatan, bisa di hotel tempat perjanjian bertemu atau ditempat sang mucikari.

Biasanya mereka menjadikan apartemen sebagai tempat bisnisnya. Pesatnews menemukan beberapa apartemen yang mereka sebut sebagai mansion untuk tempat bisnis 'lendir' yang mereka jalankan seperti di sebuah apartemen ternama di kawasan Kuningan Jakarta, dan di kawasan Pluit.

Selain rekomendasi, di web tersebut juga terdapat iklan dan penawaran dari para mucikari atau germo. Para WP (Wanita Panggilan) yang ditawarkan berasal dari berbagai profesi mulai dari mahasiswi sampai model dan artis terkenal. Tarifnya pun beragam mulai dari mulai 250 ribu sampai 11 juta untuk sekali 'main'.[rvn/jim]







Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com