Ada-ada saja...

Selasa, 29-01-2013 10:19

Lagi Asyik Rekam Video Seks, Ibu Tega 'Cuekin' Anaknya



Video

Video

TERKAIT
LEEDS, PESATNEWS- Sebuah video seks seorang wanita Zimbabwe yang sedang berhubungan seks dengan kekasihnya membuat heboh karena ada anak yang menyaksikan hubungan intim tersebut. Video seks itu kini dimiliki situs berita Zimbabwe, ZimDiaspora.

Dalam video tersebut terlihat ada bayi laki-laki yang masuk ke kamar ibunya serta menemukan ibunya yang sedang bugil di atas tubuh kekasihnya.

ZimDiaspora, Selasa (29/1), memberitakan anak laki-laki itu tampaknya tidak terkejut dengan adegan ibunya dan tanpa berdosa memanggil 'ibu, ibu'. Tapi, si ibu cuek saja, bukannya segera menutup mata anaknya sang ibu yang tengah 'indehoy' tersebut malah mengabaikan panggilan anaknya dan menikmati seks.

Wanita itu diyakini tinggal di Leeds dan ia berbicara dengan pasangan seksnya dengan bahasa Ndebele asli Zimbabwe.

Pada Minggu sore, video itu sudah dilihat hingga Amerika Serikat, Kanada, dan mengejutkan seluruh masyarakat di Leeds.

Saat di kamar tidur tersebut, kehadiran bocah itu ternyata juga tak mempengaruhi pria yang menjadi 'lawan main' ibunya. Pria yang tak dikenal itu terus merekam adegan bercintanya dengan menggunakan ponsel. Sesekali pria itu juga menyorot anak malang tersebut dengan ponselnya.

Seorang sumber mengatakan kalau pria tersebut dari Zimbabwe yang tinggal di Birmingham. Ia datang ke Leeds karena ingin bercinta dengan ibu si anak itu.

Identitas pasangan bejat itu tidak disebutkan. Seorang wartawan di surat kabar terbesar di Inggris menyarankan agar ZimDiaspora tidak mengidentifikasi pasangan heboh tersebut karena hukum di Inggris ketat dalam perlindungan anak.[rvn/aud]






Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com