Peristiwa

Kamis, 10-01-2013 12:52

Kaum Nudist Selenggarakan Olimpiade Sambil Telanjang



ist

ist

TERKAIT

PESATNEWS – Kaum nudist di Australia akan menyelenggarakan pekan olahraga (olimpiade) telanjang. Olimpiade ini diikuti oleh kontingen dari berbagai negara.

Dengan akan dilangsungkannya event unik Olimpiade Telanjang pada 20 Januari mendatang, dikeluarkan peraturan bahwa anak-anak yang berkompetisi harus mengenakan celana untuk menghindari aksi pedofilia.

Kompetisi yang akan dilangsungkan di Australia tersebut juga akan benar-benar menjaga ketat akan penggunaan kamera yang tidak terdaftar untuk menghindari bentuk-bentuk pelecehan seksual secara langsung maupun tidak langsung.

Menurut pengklan event ini, Olimpiade Telanjang ini akan diadakan pertama kalinya setelah tahun 2007 kehilangan sponsor. Event ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan gerakan nudist (ketelanjangan) bagi masyarakat dunia.

Seperti namanya, dalam olimpiade tersebut, orang-orang yang berkompetisi dalam berbagai olahraga dan permainan di dalamnya harus dalam keadaan tanpa sehelai pakaianpun.

Bagi anak-anak, di antaranya adalah kompetisi melempar frisbee, berlari, hingga kompetisi lempar balon air. Kompetisi ini pertama kali diadakan pada tahun 1983. [dn/fu]



Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com