Top News

Minggu, 30-12-2012 12:49

Istri Siri Walikota Palembang Seorang Model Hot



Eva Ajeng

Eva Ajeng

TERKAIT
PALEMBANG, PESATNEWS- Walikota Palembang, Sumatera Selatan, Eddy Santana Putra MT dikabarkan menikahi siri model panas, Eva Ajeng tanpa seizin istrinya, Srimaya Haryanti Saleh.

Masalah tersebut membuat Srimaya dan Edy selalu ribut, hingga akhirnya berujung adanya gugatan cerai.

"Selama dua tahun lebih, dia (Eddy) tidak pernah memberi nafkah. Eddy hanya memberi Rp6 juta untuk Aji (Aji Nugraha Pratama Putra, anak pertama pasangan Eddy dan Srimaya). Kekurangan untuk membayar pegawai rumah dinas, minyak (BBM) dan sembako, saya yang bayar memakai uang warisan dari ibu saya,” ujar Srimaya kepada wartawan melalui telepon seluler, Selasa (25/12).

Ia menceritakan, ketika masih seatap di rumah dinas walikota, pemerintah kota selalu memberi uang sekitar Rp21,5 juta. Untuk membayar gaji petugas keamanan Rp6 juta, uang sembako Rp11 juta, dan uang BBM Rp4,5 juta.

"Sekarang tidak ada lagi. Saya yang membayar pakai uang sendiri. Padahal, saya adalah istri sahnya dan tidak pernah memberi izin dia menikah lagi,” tuturnya.

Ia mengaku tidak tahu lagi ke mana akan tinggal kelak di kemudian hari, setelah Eddy tak lagi menjabat sebagai wali kota. "Saya sudah menjual rumah warisan ibu saya. Saya tidak punya rumah lagi,” pungkasnya.

Eddy Santana dan Eva Ajeng sekarang tinggal bersama di rumah pribadi edi santana yg mewah di Jl. Kapten Rivai, Kota Palembang. Dari istri kedua ini Eddy sudah memiliki dua anak, anak keduanya lahir beberapa bulan lalu melalui operasi ceasar di rumah sakit mewah di Singapura dan diberi nama Vennesya Aurora Santana Putri.

Pernikahan Eddy Santana dengan istri kedua Eva Ajeng dilakukan di rumah orang tua Eva Ajeng di Ciamis, Jawa Barat beberapa tahun lalu.[rvn/aud]







Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com