Seleberita

Kamis, 20-12-2012 05:15

Mantap! Lyra Virna Sekarang Pakai Jilbab



Lyra Virna

Lyra Virna

TERKAIT
PESATNEWS - Banyak yang menilai, peran Lyra Virna dalam sinetron Anissa dan Anissa yang mengenakan jilbab hanya karena tuntutan peran. Sebenarnya Lyra memang sudah mengenakan jilbab, dan tahun 2013 semakin mantap mengenakannya.

"Kalau di sinetron tahun ini semua aku pakai jilbab. Orang ngira aku peran di sinetron, padahal aku memang udah pakai jilbab," ujarnya di gedung Trans TV, Jakarta, Selasa (18/12/2012).

"Insya Allah, tahun ini memang awal tahun sudah berhijab. Memang belum banyak yang tahu. Aku kan sinetron kalo main pakai jilbab, orang nggak nyangka. Dipikirnya karena peran. Padahal aku sekarang pakai jilbab," kata Lyra mantap.

Ibu dua anak itu menyangkal kalau perubahan itu bukan karena dirinya sedang mengalami masalah. Sebagai muslimah, dirinya mengenakan jilbab karena merupakan perintah dari sang pencipta.

"Ah nggak. Kalau buat saya ini hijab karena perintah Allah. Bukan karena kita ada masalah, terus kita pake. Nggak. Aku pakai jilbab juga sebelum ada komitmen seperti saat ini. Memang murni karena perintah Allah. Saya menyadari bahwa ini salah satu perintah Allah yang belum saya jalankan. Jadi saya akan jalani," tandasnya.[*/kpl]


Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.







BERITA Seleberita
BERITA Film
BERITA Musik
Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com