Seks

Sabtu, 03-11-2012 11:45

Payudara Besar Tak Jamin Kepuasan Seks Pasangan



Ilustrasi

Ilustrasi

TERKAIT
JAKARTA, PESATNEWS- Tak sedikit wanita yang rela melakukan operasi plastik demi payudara. Padahal, ini tak berpengaruh apa pun pada kepuasan seksual.
 
Selama ini wanita dengan payudara besar sepertinya selalu memikat pria. Ukuran payudara besar seakan menjadi magnet yang dapat memberi kepuasan seksual. Namun, benarkah mitos ini?
 
“Ukuran payudara tidak berpengaruh pada kenikmatan seksual,” tutur Christine, pakar seks dan hubungan seperti dikutip dari Health24.
 
Setiap wanita memiliki perbedaan ukuran, warna, dan bentuk payudaranya masing-masing. Meski demikian, tak ada korelasi antara ini dengan kenikmatan seksual apa pun.
 
“Satu-satunya faktor yang dapat memengaruhi sensitivitas dan kenikmatan seksual ialah siklus mentruasi. Hormon yang turun naik, menurut banyak wanita meningkatkan sensitivitasnya,” jelas Christine.
 
Lantas, kapankah sensitivitas payudara paling tinggi dirasakan wanita?
 
“Selama masa subur, payudara wanita lebih sensitif. Sedangkan dua pekan pertama dari menstruasi merupakan saat paling tak sensitif,” tutupnya.[rvn/rp]







Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.







BERITA Fesyen
BERITA Kesehatan
BERITA Seks
Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com