Sportainment

Selasa, 30-10-2012 18:09

Retak Dengan Kekasih, Performa Boateng Jadi Turun





ist

TERKAIT
ITALIA, PESATNEWS - Model panas Italia, Melissa Satta tak mau disalahkan terkait menurunnya penampilan sang kekasihnya gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng, pada musim ini.

Boateng saat ini sering tampil buruk di klubnya, terbukti pemain Ghana itu belum melesakkan satu gol pun. Berbagai spekulasi retaknya hubungan Boateng dengan Satta merebak. Namun, sang kekasih ternyata membantah dan mengaku masih setia kepada Boateng.

Dan menurut kekasih yang juga dari mantan Vhristian Vieri ini, Satta menyatakan kalau dirinya tidak mau dipersalahkan atas penampilan buruk yang dialami gelandang AC Milan itu di musim ini.

"Saya bukan masalah untuk Boateng. Saya adalah pacar normal, dan ia akan segera meraih performanya. Saya selalu mendukung dia dan AC Milan, saya lihat dan baca berita tentang performa Boateng, tapi itu bukan kesalahan saya." ujarnya.

Namun Satta boleh saja membantah apa yang terjadi pada musim ini, Sepertinya ia lupa kalau dirinya pernah cerita terang-terangan yang menjadi penyebab cedera Boateng pada musim lalu, ialah Satta dengan jujur mengatakan bahwa Boateng mengalami cedera karena terlalu sering berhubungan intim dengan Satta. [rmi]


Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com