Ekonomi Nasional

Selasa, 30-10-2012 11:27

Kemenkeu Akui Kurang Koordinasi



Agus Martowardojo

Agus Martowardojo

TERKAIT
JAKARTA, PESATNEWS- Mengelola dan mengatur keuangan negara bukanlah perkara yang mudah. Butuh koordinasi yang intensif dari pihak pengelola uang negara.

Demikian menurut Menteri Keuangan Agus Martowardojo dalam sambutan memperingati Hari Oeang RI di Kementerian Keuangan, Selasa (30/10).

"Dalam menjalankan fungsinya, umumnya pegawai memiliki keahlian dan kompetensi di bidangnya. Namun komunikasi dan koordinasi antar satu dengan lainnya kurang terbangun dengan baik," ujarnya,

Menurutnya sejumlah kekurangan dalam koordinasi tersebut terjadi di beberapa unit, seperti koordinasi antar unit kerja Kementerian Keuangan di tingkat pusat maupun daerah, kemudian koordinasi antara unit yang berperan sebagai unit penunjang dengan unit pengambil kebijakan maupun unit operasional.

"Kesadaran dari seluruh unsur Kementerian Keuangan untuk membangun kerja sama, saling mengisi dan saling melengkapo satu sama lain sangat diperlukan, karena satu unit memerlukan unit yang lain, begitu juga sebaliknya," katanya.[rvn/rp]





Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.







BERITA Pasar Modal
BERITA Ekonomi Nasional
BERITA Seputar Bisnis
Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com