Top News

Jumat, 19-10-2012 08:50

Heboh..Mahasiswa Berprestasi Posting Video Seks di Blog Pribadi



Sumptous Erotica

Sumptous Erotica

TERKAIT
SINGAPURA, PESATNEWS- Seorang mahasiswa Malaysia di Singapura membuat kehebohan di dunia maya. Ia memosting foto bugil dirinya dan pacarnya dalam sebuah blog yang diberi nama Sumptuous Erotica.

Alvin Tan Jye Yee (24 tahun) merupakan seorang mahasiswa hukum di National University of Singapore (NUS). Ia bersama kekasihnya Vivian Lee (23 tahun), yang juga warga Malaysia, telah meng-upload foto dan video saat bercinta.

Blog itu dinonaktifkan sejak keduanya dianggap telah mempertontonkan hal-hal yang cabul. Namun pasangan muda itu tak menyesali perbuatan mereka.

Pasangan itu dilaporkan telah pulang ke Malaysia dan Tan berencana kembali ke NUS pada Januari untuk menyelesaikan gelar sarjana hukumnya.

Keduanya memposting sejumlah foto dan video mereka yang erotis dan cabul ke blog tersebut. Namun semenjak kasus ini mencuat, blog porno tersebut telah ditutup. Parahnya, pasangan kekasih ini sama sekali tidak menyesali perbuatan mereka. Demikian seperti dilansir Asia One, Rabu (17/10).

Pada Januari 2013 nanti, Alvin akan kembali ke Singapura untuk menyelesaikan kuliahnya. Media Singapura, Straits Times, memberitakan bahwa Alvin mungkin akan menghadapi masalah ketika kembali ke Singapura. Seorang pengacara dari Firma Hukum Keystone yang terkenal di Singapura, Bryan Tan, menyatakan Alvin bisa dijerat pidana karena dinilai telah melanggar Undang-undang Film dengan memproduksi dan menyebarkan video mesum.

Tidak hanya itu, Alvin juga dinilai telah melanggar peraturan NUS serta kode etik mahasiswa. Secara terpisah, juru bicara NUS enggan memastikan apakah Alvin memang mahasiswa NUS karena informasi mahasiswa sangatlah rahasia dan tidak bisa diungkap ke publik. Alvin diketahui pernah menerima beasiswa ASEAN pada tahun 2004. Sebelum kuliah di NUS atas program beasiswa ASEAN, Alvin bersekolah di Sekolah Menengah Xinmin dan SMP Rafless.

Pasangan kekasih itu menjalin hubungan setelah berkenalan via Facebook dan beberapa saat kemudian sepakat menjalankan blog erotis dengan memposting foto-foto mesum mereka.

"Suatu hari, kami bercanda dan kekasih saya memiliki ide untuk berfoto bugil bersama. Setelah mengambil beberapa foto, kami pun ingin agar karya kami mendapat pengakuan publik jadi kami mempostingnya ke Facebook, tapi kami memburamkan bagian-bagian vital," terang Alvin dalam wawancara dengan Yahoo! Singapore baru-baru ini.

Blog erotis mereka resmi dibuka pada September lalu, ketika foto-foto yang mereka posting di Facebook diblokir oleh pengelola situs jejaring sosial tersebut. Meski telah memicu kehebohan, pasangan ini mengaku tidak peduli dengan pendapat dan pikiran orang lain tentang mereka. Bahkan, mereka berniat melanjutkan 'kegiatan' mereka ini karena mereka sangat menikmatinya.[rvn/rp]








Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com