Top News

Kamis, 18-10-2012 10:22

Beredar Lagi Foto Novi Amalia Setengah Bugil Ditemani Polisi



Novi Amalia

Novi Amalia

TERKAIT
JAKARTA, PESATNEWS- Foto-foto sopir berbikini Novi Amalia seusai diamakan polisi telah beredar luas di dunia maya. Menyedihkan, dalam foto tersebut Novi yang dalam keadaan diborgol, ditelanjangi dengan gambar latar anggota polisi.

Foto-foto tersebut kini muncul dan beredar luas di dunia maya yang tesebar melalui internet maupun BlackBerry Messanger. Di foto tersebut, dalam kondisi lusuh dengan hanya mengenakan bra dan celana mini, Novi berpose seperti seorang model.

Dalam foto lainnya Novi mengenakan bra biru dan celana pendek putih yang dipelorotkan, dengan tangan diborgol. Dalam gambar tersebut Novi tampaknya berada di sebuah ruangan yang 'steril' dan bukan tempat biasa dihuni oleh tahanan Polsek.

Ada sekitar empat foto yang telah tersebar luas. Di foto tersebut, Novi berpose seperti ia tengah melakukan pemotretan di sebuah majalah. Yang menyedihkan, di foto tersebut Novi diminta membuka bagian payudaranya dan bagian alat vitalnya.

Foto tersebut diduga diambil di dalam kantor polisi dan diduga diambil oleh seorang oknum polisi. Bahkan di salah satu foto, terlihat dua orang pria. Salah seorangnya terlihat mengenakan seragam polisi.

Munculnya foto-foto tersebut membuat geram pengacara Novi, Chris Sewu. Chris mengaku geram dan prihatin dengan munculnya foto seksi Novi.

"Ini sudah keterlaluan, kami berniat untuk menuntuk ke bagian provost," kata Chris.

Sementara itu, pihak kepolisian pun sudah berkomentar mengenai beredarnya foto-foto menyedikan tersebut. Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Komisari Besar Agus Rianto, pihaknya akan menyelidiki siapa oknum polisi yang telah mengambil dan menyebar foto tersebut.

"Siapapun yang bersalah pasti ada sanksinya, termasuk bila ditemukan anggota Polri," kata Agus.

Saat ini, pihak kepolisian sedang menyelidiki siapa pelaku yang memfoto dan menyebar foto tersebut.

"Siapapun yang bersalah pasti ada sanksinya, termasuk bila ditemukan anggota Polri," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Agus Rianto di Mabes Polri , Jakarta, Rabu (17/10).

Novi terlibat kasus kecelakaan lalu lintas. Mobil Honda Jazz warna merah B 1864 POP yang dikemudikannya, menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, pada Kamis (11/10) sore. Beruntung, tidak ada yang tewas.

Saat diamankan, Novi hanya memakai pakaian dalam dan teler. Sebelum berangkat dari apartemennya di daerah Jakarta Pusat, ia meminum minuman beralkohol tinggi dan ekstasi. Warga yang berada di lokasi, polisi dan wartawan ingin melihatnya ketika itu.[rvn/jim]








Editor : -

  

KOMENTAR

  • Lukira

    polisi juga manusia, masih bisa "ngaceng" (terangsang) dan penasaran pengen tau dalamnya wanita. apalagi yg ditahan itu model foto dewasa yg tersandung kasus pula... waahhh kesempatan nie... (pikiran kotornya udah diubun2 sampe ke kemaluanya)
  • Juragane

    Halaaaaa... gitu aja kok repot... Ngapain heboh foto novi amalia telanjang di polsek... Cuma kyk gitu doang... Apanya yang menarik... Biasa aja lagi... Dia kan emang tukang telanjang di majalah playboy... Dah biasa buat dia... Gak usah dibikin heboh laah... Bagus itu... Malah ada hiburan gratis di polsek....
  • herman

    MASA YANG MENANGANI POLISI LAKI-LAKI DAN KALAU PENGELEDAHAN MASA SEPERTI ITU MEMANG DIA MODEL MAJALAH DEWASA, ALANGKAH BAIKNYA YANG MENANGANI POLISI WANITA, DAN DI SEBARI FOTONYA LAGI, JADI BEGITUKAN BEJATNYA APARAT NEGARA KITA, KAU TIDAK DAPAT DI SENTUH SEDANGKAN KAMI MASYARAKAT BIASA DI UBOK2 KAYA GITU
  • dewa saputra

    saya tidak heran dengan apa yg di lakukan pihak polisi kepada para napi.. tapi ini pihak kepolisian sudah kelewatan batas,sudah membuat foto bugill .. ini memalukan negara kita indonesia, penegak hukumnya membuat foto bugil di tahanan (apa kata tetangga sebelah) wajah instansi kepolisian sudah tercoreng dengan adanya korupsi yg blum juga tuntas,jangan di tambah lagi..
  • Genji Takiya

    sudah tertimpa musibah, di paksa pula beradegan foto syur gtu,.. Masya'Allah bagaimana indonesia ini mau maju klu sikap polisi adja kya gtu, kagak malu apa ama keluarga masing2??? sudah jelas oknum polisi terlibat, jangan di selidiki terus, apanya yang di selidiki, wong sudah jelas2 terlibat og banyak pemeriksaan,... kagak TEGAS harus di PECAT dan di hukum seberat2nya.
  • Dukun santet

    Itulah gan BOBOROKNYA MORAL OKNUM POLRI.... Gaji POLISI dari mana kalo bukan dari rakyat... Emang gak punya kemaluan, maaf salah...maksudnya gak punya malu.
  • rendi alamsyah

    kok bisa yah.. .lembaga penegak hukum,yang berlatar belakang, polisi yang siap mengayomi&melindungi masyarakat,TAPI,malah mengambil kesempatan dalam kesempitan.TAK PUNYA MALU. . .TERNYATA SEKARANG BUKAN HANYA,PENJAHAT ATAU PREMAN YANG BIKIN RESAH,TAPI POLISI JUGA TUH. . .GIMANA KITA MAU PERCAYA............?
  • rian wijaya

    novi dah di permalukan pihak yang berwajib jadi harus di hukum pihak yang berwajib
  • rian wijaya

    dia uda slah malah di permalukan sama pihak yang berwajib jadi dia harus di bebas kan atau di kurangin masa tahanan dia karna dia sudah di permalukan sama pihak berwajib
  • rita

    yang meriksa novi bukannya polwan??...lalu kenapa foto novi bisa beredar kemana2 sih... meskipun novi salah tapi jangan diperlakukan seperti itu donk...!!!
  • Ferdinand

    lho? katanya polwan yang ngurus, kok yang batangan juga nongkrong disitu? itu 2 polisi laki tu tersangka awal...!!! ga tau malu....
  • lutfi

    gak punya nurani !!!
  • nanda

    komentar
  • jhonson

    satu lagi catatan kebusukan polisi..ckck
  • beny

    pengen ikut ngetop kali tu polisi ny........... !!! polisi ko,jdi latar foto bugil, malu woiii
  • loly

    lah pak polisi ngapain repot2 usut photo seki novi...orang gak d usut aja banyak koq ditemukan photo2 syurnya...pak polisi jangan buang2 waktu masih banyak kasus lain yang perlu ditangani
  • IRFAN

    mana mungkin dihukum oknum polisinya??? masa jeruk makan jeruk??? yg ada saling menutupi tuh dan melempar atau mencari kambing hitam ke org lain!!! cape dehhh
  • dewi

    udah pasti nih pelaku pemotretan polisi


KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com