Seleberita

Jumat, 12-10-2012 08:55

Novi Amalia Ngetop Lewat Pose Syur di Majalah Dewasa



Novi Amalia

Novi Amalia

TERKAIT
JAKARTA, PESATNEWS- Siapa Novi Amilaa (25), perempuan yang mengemudikan Honda Jazz berwarna merah dan menabrak 7 orang di Taman Sari Jakarta Barat, masih belum jelas. Namun, dia disebut-sebut sebagai model yang kerap berfoto syur.

Wartawan media lifestyle menyebut bahwa Novi adalah model yang seringkali berpose syur. Dia pernah berpose untuk majalah Popular dan ME. Di Majalah Popular, memang mudah sekali ditemukan sejumlah foto model bernama Novie Amelia.

Dari beberapa fotonya, Novie memiliki tato di kaki kiri dekat mata kaki. Apakah memang Novie Amelia adalah Novi Amilia? Beberapa orang yang pernah bertemu dengan Novie saat pemotretan di majalah dewasa, memastikan bahwa Novie Amelia ini tak lain adalah Novi Amilia, si pengemudi Honda Jazz itu.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi yang benar-benar valid apakah Novi Amilia ini adalah memang model syur di majalah-majalah dewasa itu. Novi saat ditanya wartawan masih belum mau bicara.

Sementara itu majalah Popular belum bisa memastikan jika Novi Amalia pernah berpose di majalah tersebut.

"Model majalah Popular memang ada yang namanya Novie Amalia. Tapi apa memang benar sama orangnya, saya belum bisa memastikan. Karena kan bisa sama nama tapi beda orang," ujar Faisal Rahim, Pemimpin Redaksi majalah Popular, Jumat (11/10) malam.

"Saya juga belum lihat fotonya," Faisal melanjutkan.

Sebelumnya, Novi menabrak 7 orang, dua di antaranya anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pada pukul 17.00 WIB. Perempuan berkulit putih itu juga menabrak penjual siomay dan penjual kopi yang sedang menyeberang jalan, serta 3 pengguna jalan.

Para korban yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Husada. Sedangkan korban yang mengalami luka ringan dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk dimintai keterangan. Novi sudah meninggalkan RS Husada pada pukul 23.00 WIB. Dia dibawa menggunakan tempat tidur beroda dan di bawa masuk ke mobil polisi.[rvn/jim]






Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.







BERITA Seleberita
BERITA Film
BERITA Musik
Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com