Kriminal

Selasa, 02-10-2012 21:23

Video Esek-Esek Pelajar SMP Heboh di Pekalongan



Arief

video mesum ABG

TERKAIT
PEKALONGAN, PESATNEWS – Video mesum pelajar membuat heboh masyarakat Pekalongan (Jateng). ‘Bintang Film’ video itu diduga dua orang pelajar SMP. Siswa laki-laki yang ada di video itu diduga sengaja merekam adegannya dengan menggunakan kamera handphone. Ada dua  video mesum masing-masing berdurasi 1: 46 (9,92 MB) dan 1: 56 (10,5  MB). Gambar bergerak ini merebak di tengah-tengah masyarakat Kota Santri melalui media telepon seluler.

Dalam video itu terlihat, sepasang anak baru gede melakukan hubungan layaknya suami istri di atas sepeda motor yang di parkir di tengah jalan pertanian area persawahan. Diduga, lokasi aksi mesum di salah satu desa di Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan.

Kasus peredaran video mesum ini sendiri hingga kemarin masih ditangani  penyidik Polres Pekalongan. Namun, polisi belum memanggil pelaku atau saksi guna mengungkap siapa pelaku dan yang menyebarkan video porno itu.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pekalongan, Umaidi mengaku belum mengetahui adanya peredaran video mesum yang melibatkan pelajar SMP di wilayahnya. ”Saya belum menerima laporannya, jika memang itu benar saya sangat prihatin,” ujarnya.

Polisi pun memburu penyebar video tersebut. Polisi juga mencari barang bukti handphone yang digunakan untuk merekam adegan esek-esek itu. Kapolres Pekalongan, AKBP Hanif SIK, melalui Kasubag Humas Polres  Pekalongan, AKP Margono mengatakan, kemungkinan pelaku masih berstatus pacaran dan merekam adegan itu untuk kepentingan pribadi.

Namun, pihaknya masih menyelidiki lebih mendalam siapa yang sengaja menyebarkan rekaman video tersebut. “Kami sudah mengumpulkan rekaman gambar itu dan masih mempelajari lebih lanjut,” ungkap Margono [y/pn]


Editor : -

  

KOMENTAR

  • taufik

    Sbg org asli Kesesi, sy sangat prihatin ats kjadian tsb. betapa generasi muda sdh terinfeksi moral bejat, sprt tak mengenal akidah


KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com