Arena

Minggu, 16-09-2012 08:18

Hasil Lengkap Liga Inggris Semalam



Liga Inggris

Liga Inggris

TERKAIT
LONDON, PESATNEWS- Hasil kurang memuaskan diterima beberapa klub besar Premier League pada matchday keempat, yang digelar pada Sabtu (15/9/2012) malam WIB. Manchester City, Liverpool, Chelsea harus puas membawa pulang satu poin saat menghadapi lawan mereka masing-masing.
 
Manchester City yang bertandang ke markas Stoke City hanya bermain imbang 1-1. Gol Peter Crouch ke gawang Joe Hart dibalas oleh tandukan Javi Garcia. Sementara itu, QPR bermain tanpa gol dalam derby London barat melawan Chelsea.
 
Liverpool juga kembali gagal meraih kemenangan pertamanya musim ini setelah mengakhiri laga dengan skor 1-1 melawan tuan rumah Sunderland. Hasil seri juga mewarnai laga Norwich City kontra West Ham united yang berakhir dengan skor kaca mata.
 
Sementara itu, Arsenal mencatatkan hasil gemilang kali ini usai mencukur tamunya, Southampton dengan skor 6-1. Dua gol berasal dari bunuh diri, dua gol diciptakan Gervinho dan dua gol lainnya melalui Theo Walcott dan Lukas Podolski.
 
Swansea City akhirnya memetik kekalahan pertama mereka musim ini usai dihajar tuan rumah Aston Villa dengan skor 2-0. Sedangkan Fulham membantai West Bromwich Albion 3-0 dan Dimitar Berbatov menjadi bintang lapangan dengan menjaringkan dua gol.
 
Berikut hasil matchday ke-4 Premier League:
 
Norwich City 0 – 0 West HamUnited
Arsenal 6 – 1 Southampton
Aston Villa 2 – 0 Swansea City
Fulham 3 – 0 West Bromwich
Manchester United 4 – 0 Wigan Athletic
QPR 0 – 0 Chelsea
Stoke City 1 – 1 Manchester City
Sunderland 1 – 1 Liverpool

[rvn/fit]







Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com