Mistis

Kamis, 10-05-2012 15:15

Ki Kusumo : Sukhoi 'Dihisap' Kekuatan Mistis



ist

ist

TERKAIT

JAKARTA, PESATNEWS – Di awal tahun ini, paranormal kondang Ki Kusumo pernah memprediksi akan terjadi kecelakaan pesawat yang membuat heboh. Ternyata, Rabu (9/5) sore, pesawat Sukhoi Superjet 100 yang sedang terbang promo menabrak lereng Gunung Salak, di Bogor, Jawa Barat.  

Menurut penerawangan Ki Kusumo, musibah pesawat yang mengangkut sekitar 45 penumpang itu bukan semata-mata karena kesalahn teknis atau human eror. Paranormal yang juga produser film ini tidak yakin jika pesawat baru tersebut memiliki kelemahan.

“Pesawat itu terbang dalam rangka promosi, sudah pasti dipilih pesawat yang paling bagus dan canggih. Sangat kecil kemungkinan jika ada kerusakan. Jadi saya menilai ada faktor mistis di wilayah jatuhnya pesawat tersebut. Apalagi Indonesia punya latar mistik yang kuat, dan punya tempat yang kuat secara mistis juga,” ungkap Kusumo.

Menurut Kusumo, memang banyak kalangan yang menyimpulkan kawasan di sekitar lokasi kecelakaan memiliki daya magnetik yang besar. “Kalau penduduk sekitar bilangnya angker. Kita harus percaya itu. Banyak banget orang atau kendaraan yang hilang. Dan bukan sekali aja,” papar Kusumo.

Kusumo meyakini ada beberapa lokasi di Gunung Salak yang memiliki kemampuan mistis ‘menghisap’ benda atau apapun di sekitarnya.  “Itu pasti. Di beberapa tempat, ada wilayah yang menolak energi. Tentunya kalau ada yang menolak pasti ada yang menghisap. Itulah kenapa ada wilayah yang disebut segitiga bermuda. Ini memang harus kita percayai dan mungkin sebagian orang akan sulit menerima dengan akal sehat,” ujarnya.

Kusumo berharap pemerintah mencari semua korban hingga ketemu. Selanjutnya membuat konteks ilmiah terhadap tempat-tempat yang punya daya magnet tinggi. “Jadi jangan anggap remah masalah gaib . [fu/pl]

 



Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com