Berita Nasional

Senin, 23-04-2012 15:53

Heboh..Foto Adegan 'Hot' Mirip Anggota DPR



ist

ist

TERKAIT
JAKARTA, PESATNEWS- Baru-baru ini heboh beredarnya foto-foto mesum yang diduga salah satu anggota DPR RI dari Komisi XI, Karolin Margret Natasa. Beberapa gambar mirip politisi PDIP tersebut dalam berbagai pose dan gaya, termasuk saat melakukan adegan ranjang.

Dari sejumlah foto yang dirilis situs indonesiarayanews yang merilis foto dari skandal.kilikitik.net ada foto yang memperlihatkan seorang wanita miirp Karolin duduk di kursi sambil tertawa. Ada pula foto close up di atas tempat tidur. Yang paling hot adalah gambar ketika wanita itu melakukan adegan seks di atas ranjang. Bagian atas dadanya sangat jelas terlihat. Tidak ada sehelai benang pun yang menempel di tubuhnya. Dari gambar tersebut, nampak wanita itu dalam posisi woman on top (WOT).

Tidak diketahui, dengan siapa dia berhubungan seks dalam foto tersebut. Juga belum diketahui siapa yang mengambil foto keduanya. Diduga hubungan terlarang wanita yang mirip politisi PDIP tersebut dilakukan di apartemen Kompleks Thamrin Residence, Jakarta. Karolin adalah puteri Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Drs Cornelis.

Di forum internet kaskus, ditampilkan sejumlah foto bugil wanita yang sama namun sudah diblur. Ternyata, foto-foto itu diambil dari situs skandal.kilikitik.net. Namun, situs ini sekarang tidak bisa diakses lagi, karena sudah diblokir/suspend. Namun rumor yang berkembanang, foto adegan persetubuhan itu dilakukan dua politisi dari PDI Perjauangan. Bahkan sebuah situs menyebut pemeran wanita dari Komisi IX dan tokoh prianya dari Komisi VI berinisal AB.

Sejak Sabtu (21/4) situs skandal.kilikitik.net yang memuat foto-foto adegan seks tersebut sudah diblokir. Masih terpampang berderet foto ukuran sangat kecil, namun sudah diburamkan dan tidak dapat dibuka lagi. Namun hingga kini belum jelas apakah Legislator asal Pontianak tersebut benar yang ada dalam foto.

Sementara itu Aria Bima, anggota DPR dari Fraksi PDIP yang dimintai pendapatnya oleh wartawan dari situs yang melansir berita ini tentang foto-foto tersebut membantah keras. Saat itu, Aria Bima menghadiri acara Peringatan Hari Kartini yang digelar DPP PDIP di depan Gedung Manggala Wanabhakti, Slipi, Jakarta. Aria yang mengenakan kemeja batik lengan panjang, tampak sibuk dalam acara tersebut. Namun, saat acara bubar, pertanyaan tentang skandal seks itu diajukan, Aria tampak kaget. “Itu tidak benar,” tandas Aria.

Ketika ditanya lebih lanjut, dia lari menuju ke mobilnya, menyusul Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Saat dikejar ke mobilnya, Aria segera menutup pintu, dan mobilnya bergerak meninggalkan halaman parkir gedung Manggala Wanabhakti.

Ganjar Pranowo, anggota Fraksi PDIP lainnya, juga enggan menanggapi dugaan kasus skandal seks yang terjadi antara sesama anggota DPR fraksi PDIP. "Itu hanya rumor. Saya malas membahasnya,’’ cetus Ganjar.

Menurut dia, kabar itu sampai saat ini belum terbukti kebenarannya. Dia juga berharap jangan terlalu dibesar-besarkan karena faktanya belum ada. "Itu kan baru rumor. Kalau sudah terbukti saya baru mau kasih pendapat," ungkap Ganjar.[rvn/fu/irn]


Editor : -

  

KOMENTAR

  • yahya

    akui saja...toh bkn hal br lg
  • Nama Lengkap

    itu belum tentu benar ... tak semudah itu ... mereka jika benar jelas tak sembrono cara main ... kecuali anggota dpr nya katrok ! sungguh sya tdk percaya ... ini pasti ada motif lain !
  • slengker

    anggota DPR dari partai besar... .... mantap....
  • slenker

    anggota DPR partai besar....mantap.....
  • ada_aja

    terlepas benar apa g, yang jelas ini penghinaan buat bangsa kita,,,,, anjing-anjing DPR itu telah banyak berbuat dosa. apa tindakan kita?
  • adel

    biasalah kalo gak kebagian ikut komplen lain ceritanya kalo dapet icip-icip walau dikit pasti diem kaya ayem hehehehehe
  • Nama Lengkap

    he.he. wajar aja brooo, dia itu di dpr nya anggota komisi ML
  • amang sultra

    angota dpr itu harusnya jd panutan masarakat
  • antonius ardi

    jgan takbur, brita yg da blm bnar. jka bnarpun kta gx bleh mncaci mki, ingat sipa yg mrsa da bkin slah dan berbuat kslahan..... hdup dayak
  • gombloh

    ya mau gmn lagi,,, itu adalah sebuah ironi dari adab berpolitisi.. (gomsul)
  • calista

    Pengin jadi bintang XXX ya langsung aja daftar di play boy...
  • bethoven

    klo mo ngseks jgn pke di video sgla, biar trknal y,,
  • ridwan wahid

    jika benar,mestinya ,sipelaku harus dihukum berat sebab1,dia wakil rakyat.2melangar uu fornografi,3.dia menggunakan uang rakyat,4mestinya anggota dpr jadi panutan moral dan etika
  • seseses

    @Nama Lengkap : Anggota DPR jg manusia punya hasrat! : Iya Bro jangan kan DPR , Binatang Juga punya bro.. tapi apakah bagus Anggota Dewan seperti Itu ,Semua normal contoh dari kasus kasus sebelumnya,, banyak anggota dewan melakuakan Hal hal yang tidak waja .. Nonton Bokep di DPR, Apa dirumah takut ama Bininya ,, wkwkwk ,, heran Gw sama anggota yang kelakuannya kayak gitu ,, Bini udah punya,,, udah tuwir lu,, harusnya ,contohin yang baik buat masyarakat,: Gw Komeng,,, Jika keberatan Monggo ,
  • pantek

    anjing yg berbuat seperti itu,,,,
  • Nama Lengkap

    musnakan pornografi.......
  • buyo

    kwkwkkwkwkwk............maen x ,,tp jgn di dpan masyarakat la mba
  • Nama Lengkap

    SMgA jHa RkYaT tDk MeNgAmBiL cOnToH yG tDaK bAiK..MwO aPa? APA kTa DnIA WkIL RkYat MaiN fLeM fOrNo,HuFFFFFFFFFFFFFffffff
  • joe

    zaman american stile mantaffffffffff
  • MR.x

    Ngak patut di tiru tu DPR kan wakil rakyat...... MAU JADI APA BANGSA INI????
  • UMI HAJAH

    dia bukan apa emang dia
  • Nama Lengkap

    Anggota DPR jg manusia punya hasrat!
  • Nama Lengkap

    gmn negara ini maju,,,!!!! wakil rakysatnya aja ngegedein hawa nafsu semata
  • Asek J

    Permainan politik lah, apa lagi menjelang pilkada di kalbar, patut di curigai juga lawan politik cornelis di kalbar, pdi p nenangis dan golkar tertawa, namun cornelis teteplah cornelis yg sudah sangat terbukti membangun kalbar, calon lain saya rasa nol besar, apalagi calon dari partai golkar,
  • Nama Lengkap

    Semua tu hal biasa mengenai org ml,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,jgn dibesar2in. tu namanya wajar,tapi klo cowok ama cowok,cewek ama cewek tu bru kurang ajarrrrrrrrr...............................................................peace.............
  • Nama Lengkap

    tak tu org.... rakyat merana.. anggota dewan berzinah...
  • ahmad macruf

    kita serahkan kepada bk DPR RI .... tentang kasus ini..
  • Nama Lengkap

    Manusiawi, ada kesempatan cari kepuasankan sah-sah saja. Itu kebetulan orang hebat sehingga dibikin heboh ada kepentingan apa itu. Coba tuh banyak yang begitu-gitu tapi tidak dihebohkan. Tapi memalukan juga................ anak bangsa ini makin tak bermoral.
  • fernando

    suit..suit.. asikkk
  • zzzzzz

    video lengkap nya dmana
  • Nama Lengkap

    buka link nya dmana uyy
  • Nama Lengkap

    klu lg enak gitu yahh.. pasti lupa budaya to...
  • Abie_noe

    Mau dibawah kemana negara ini..? apakah pancasila yang menjadi dasar negara ini sda tidak dijunjung tinggi lagi harkat dan martabatnya dimata anak negeri. Astagfirullah........ sadarlah sbelum NKRI yang kita cintai benar2 hancur. seiring dengan hancurnya moral anak bangsa........
  • suyono

    wakil rakyat yang patut dirajam biar tidak dicontoh yang lain
  • Nama Lengkap

    Pecat dari anggota DPR dan tutup aja partainya... Masak wakil2nya pada ngga bener, gmana mau jadi panutan...
  • Nama Lengkap

    hmmm permainan politik semata
  • budi

    kalau berani berbuat hrs berani bertanggung jawab dong.jng sembunyi dibalik ketiak
  • Nama Lengkap

    kalau berani berbuat hrs berani bertanggung jawab dong.jng sembunyi dibalik ketiak
  • Nama Lengkap

    hukuman yg pantas adalah yg laki laki di khitan lg dan yg perempuan di tusuk lidi pd kemaluan a
  • Nurul

    Ah biasa, pasti ybs tidak akan ngaku, meski itu bukan yang pertama dan terakhir. Mungkin juga masih banyak lagi yang akan terungkap
  • Doni Fattah

    Thamrin Tomagola ngomong pelecehan kemarin dihukum adat, Karoline dan pasangannya juga harus dihukum adat, disuruh nikah sambil makan dari dulang (tempat makan) binatang. Memalukan sekali kelakuan oknum dokter satu ini, memalukan..memalukan..memalukan. Kelakuan kaya bispak gitu bikin malu warga Kalimantan aja, gak bisa ngelak lagi soalnya foto itu di-capture dari video.
  • Teras N

    Sudah Kalau sdh terjadi mau apalagi & tinggal nikah kah saja, semua org pasti ada khilafnya & tidak ada manusia yang sempurna
  • mandau

    Hidup Dayak Kalimantan Tidak akan goyah dengan isu itu. Cornelis Harga Mati......,hidup Cornelis.... Ingat sekarang jaman medern banyak yang ingin menjatuhkan Cornelis dengan menyewa perempuan mirip dengan Carolin Margaret Natasa.....
  • sugiyono kyoritsu

    kalau begini terus kapan maju nya bangsa dan negara kita... isinya cuma ...gontok gontokan...tuduh sana tuduh sini...
  • Shakira Maulidia

    Kakek dan Nenek saya asli DAYAK.. dalam tradisi kami, kehormatan diri, adat istiadat, dan hukum adat sangat kami junjung. Dosa seperti ini menurut hukum adat kami adalah DIPANCUNG dan Mayatnya dipotong menjadi bagian kecil-kecil kemudian diumpankan ke binatang piaran kami (anjing atau buaya disungai). Salam kami ... SUKU DAYAK!!
  • Lerryhom

    Ah...ini hanya permainan politik aja,apa lg skg KALBAR mau pilgub,sengaja di bikin isu yg jlek2,supaya cornelis hilang pamor.HIDUPPPP....DAYAKKKK.....!!!!!
  • Margaretha

    Dasaaarrrrr !!!! Bikin Malu Orang Dayak Apalagi Gubernur nya Dayaakk...Dan Kamu Itu Anak Dayak Cornelis.. Seharusnya Hrus Jga nama Besar Dayak


KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.







BERITA Megapolitan
BERITA Berita Daerah
BERITA Berita Nasional
Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com