Berita Daerah

Senin, 23-04-2012 07:16

Pasca Bentrok Kostrad VS Brimob, Gorontalo Kondusif



ilustrasi

ilustrasi

TERKAIT
GORONTALO, PESATNEWS- Bentrokan antara prajurit Kostrad dan Brimob di Gorontalo semalam membuat masyarakat resah. Namun kini situasi di Gorontalo telah kondusif.

"Situasi sekarang kondusif," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Muhammad Taufik, Minggu (22/4 malam).

Taufik menuturkan situasi berhasil dikondisikan setelah Kapolres Gorontalo berkoordinasi dengan Komandan Batalyon Kostrad dan Polisi Militer.

"Koordinasi antara Kapolres dengan Danyon Kostrad dan POM TNI setempat sudah dilakukan. Dua anggota TNI diamankan ke POM TNI setempat," tukas Taufik.

Sebelumnya dibertikan pertikaian antara sekelompok pasukan Brimob dan Kostrad Gorontalo diduga dipicu oleh pelemparan batu kepada anggota Brimob yang sedang berpatroli.

Akibat bentrokan ini, disebutkan selain 4 anggota kostrad, 2 anggota Brimob juga ikut terluka.

Menurut Taufik, Dua Anggota Brimop yang terluka akibat lemparan batu dan botol juga sudah dilarikan ke Rumah sakit terdekat. "Sementara 4 anggota kostrad yang terluka akibat tembakan peluru karet juga sudah dilarikan ke RS Dunda limboto.[rvn/cuk]







Editor : -

  

KOMENTAR

  • efendi

    sudah sudah,masak sama sama aparat negara kok bertikai, ingat.......................! bersatu kita teguh,bercerai kita runtuh,


KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.







BERITA Megapolitan
BERITA Berita Daerah
BERITA Berita Nasional
Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com