Berita Terkini

Kamis, 19-04-2012 15:20

Mapala Unpar Berhasil Taklukan 7 Gunung Tertinggi Di 7 Benua



hendra

hendra

TERKAIT

JAKARTA, PESATNEWS – Indonesia Seven Summits Expedition Mahitala Unpar (ISEMU) telah menyelesaikan pendakian 7 puncak benua tertinggi di seluruh dunia.

Prestasi gemilang ini membawa nama Indonesia masuk dalam urutan ke 53 di dunia yang memiliki The Seven Sumiteers yakni sebutan bagi para pendaki yang berhasil mencapai 7 puncak benua.

Tim ISEMU terdiri dari 4 orang diantaranya : Sofyan Arief Fesa, Xaverius Frans, Broery Andrew Shihombing dan Janatan Ginting, mereka menyumbangkan sebagai 4 orang The Seven Sumiteers pertama di Indonesia yang tentunya akan mensejajarkan nama Indonesia dengan beberapa  negara dunia lainnya.

Untuk mengabadikan cerita tentang tim ISEMU yang berhasil menaklukan 7 benua tertinggi di seluruh dunia, tim ISEMU mengeluarkan 3 buku.

Bukupertama yaitu ‘Sudirman Range Trail :Lengkap Misterius di Indonesia Timur yang telah di luncurkan pada tahun 2010.

Buku yang kedua berjudul ‘Pucuk Es Di Ujung Dunia’ pendakian 7 puncak dunia yang telah diterbitkan tahun 2011.

Dan kembali meluncurkan buku ke 3 berjudul ‘Menapaki Tiang  Langit’ pendakian 7 puncak benua yang tentunya masih menceritakan tentang pendakian 7 benua tertinggi di seluruh dunia.[dra/lip]



Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com