Seleberita

Minggu, 18-03-2012 22:13

Wow, Rihanna Buat Tato Salib di Selangkangan



Google

ist

TERKAIT

AMERIKA SERIKAT, PESATNEWS – Pelantun ‘Umbrella’ Rihanna memang selalu menghentak publik dengan tampilannya, setelah pernah tampil dengan gaya rambut baru. Penyanyi asal Barbados ini, muncul dengan tato barunya.

Tato bukan merupakan hal baru bagi Rihanna, pasalnya sebelumnya penyanyi kelahiran Barbados, 20 Februari 1988 ini sudah memiliki 15 tato di tubuhnya. Dengan 15 tato tersebut kelihatannya Rihanna masih belum puas.

Kali ini Rihanna mentato tulang selangkanya dengan gambar salib, peraih 4 Grammy Award ini membuat tato tersebut di Bang Bang yang berada di Lower East Side, New York City.

Bang Bang sengaja ia pilih karena ia memiliki teman di sana. Selain membuat tato ia juga mengunjungi toko yang baru dibuka rekannya tersebut.

Pelantun Take A Bow itu, menunjukkan tato barunya dalam sebuah foto yang belum lama beredar. Menurut seorang sumber tato salib itu memiliki arti khusus bagi Rihanna.

 “Kami telah membuat salib kecil yang sempurna di tulang selangkanya. Dia bilang salib itu punya banyak arti untuknya dan dia sangat menyukainya,” demikian ungkap salah satu sumber.[dra/mel]



Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.







BERITA Seleberita
BERITA Film
BERITA Musik
Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com