Seleberita

Selasa, 06-03-2012 13:17

Ponsel Dibobol, Foto 'Panas' Christina Beredar



Google

ist

TERKAIT

PESATNEWS – Setelah sebelumnya Olivia Munn kebobolan foto-foto pribadinya, kali ini menimpa aktris yang dikenal karena perannya sebagai Joan Holloway di AMC kabel serial televisi Mad Men, Christina Hendricks.

Christina melalui perwakilannya menyatakan bahwa ponsel dia telah dibobol. Bahayanya, di dalam ponsel itu juga terdapat foto-foto pribadinya. "Ponsel Christina dibobol dan fotonya dicuri," ungkapnya seperti dilansir aceshowbiz, Senin (5/3).

Tak lama setelah pernyataan itu, beredar luas di internet foto topless Christina tengah berpose dalam sebuah kamar. Ia tampak tak mengenakan make-up.

Dalam beberapa pose terlihat ia hanya memakai bra. Pada satu foto terlihat ia dengan sengaja membuka bra tersebut sampai bagian dadanya terlihat jelas.

Meski mengaku telah kebobolan, pihaknya membantah foto yang beredar itu adalah foto Christina. Menurutnya, foto topless itu adalah palsu. "Foto itu palsu, itu bukan Christina," paparnya.

Kejadian yang membuat malu Christina ini sudah dilaporkan ke pihak berwenang. Ia pun berharap kejadian tersebut bisa segera diatasi.[dra/det]



Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.







BERITA Seleberita
BERITA Film
BERITA Musik
Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com