Minggu, 19-02-2012 17:21

Kasus Century, Bambang Widjojanto Cuma Ndobos?



Arief

Bambang Widjojanto

TERKAIT
JAKARTA, PESATNEWS – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto mulai disoroti. Pasalnya, dulu saat mencalonkan menjadi pimpinan KPK, dia terlihat galak ingin membongkar Century dan bakal seolah-olah berjanji berani mati membongkar korupsi. Faktanya, cuma ndobos alias omong kosong?

Oleh karena itu, pakar komunikasi politik Universitas Indonesia (UI) Prof Tjipta Lesmana merasa kurang happy dengan perubahan sikap Bambang Widjoyanto. Ia pun menyorot Bambang semangat betul nyalon pimpinan KPK ingin membongkar Century, tapi setelah kepilih tidak kelihatan gebrakannya.

Padahal, lanjut dia, sudah banyak temuan penyelewengan megaskandal Century. Fakta-faktanya juga sudah cukup telanjang. "BW (Bambang Widjojanto) masuk angin-kah? Atau KPK-nya juga yang masuk angin? Kalau demikian kiamat-lah dunia ini," tegas Tjipta Lesmana dalam suatu diskusi di Jakarta, Minggu (19/2).

Guru besar UI ini juga menyatakan kurang happy dengan kasus Badan Anggaran (Banggar) DPR RI, kasus wisma atlet dan kasus percepatan pembangunan infrastuktur daerah (PPID). Pasalnya, ketiga kasus  ini telah membuat megaskandal Century jadi terlupakan. "Apa ada kemungkian dibuat rame lagi?" bebernya pula. (rm/asf)


Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com