">
Arena

Kamis, 16-02-2012 03:19

Inilah Nama-Nama Pemain Timnas U-23



Pelatihan

Timnas

TERKAIT
JAKARTA, PESATNEWS - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah mendaftarkan 28 nama pemain Timnas U-23, plus ke AFC guna memperkuat tim senior nasional dalam pertandingan terakhir Pra-Piala Dunia (PPD) 2014 melawan tuan rumah Bahrain pada 29 Februari 2012.

Koodinator Timnas, Bob Hippy mengatakan bahwa nama-nama pemain yang didaftarkan itu semuanya telah diterima oleh AFC dan sudah bisa dimainkan. "Sudah kami daftarkan semuanya dan sudah diterima (AFC). Yang jelas pendaftaran pemain dilakukan maksimal 10 hari menjelang pertandingan," kata Bob yang tengah mendampingi Timnas U-21 dalam uji coba di Yogyakarta, Rabu (15/2).

Bob menyampaikan, para pemain yang didaftarkan itu sudah termasuk 12 pemain yang sebelumnya memperkuat timnas di SEA Games 2011. Sisanya adalah pemain senior dan hasil seleksi yang dilakukan di Cibubur, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Semua pemain timnas yang telah didaftarkan ke AFC akan menjalani pemusatan latihan di Kota Batu, Jawa Timur, mulai Kamis (16/2) besok dan dipimpin langsung oleh pelatih Aji Santoso. "Kami berharap, dengan materi pemain baru bisa mendapatkan energi positif," kata pria yang juga anggota Komite Eksekutif PSSI itu.

Dalam pemusatan latihan, jelas Bob, Timnas Garuda juga dijadwalkan menjalani satu kali uji coba sebelum keberangkatannya ke Bahrain. Lawan uji cobanya adalah Persebaya Surabaya, yang rencananya digelar di Gelora 10 November Surabaya pada 24 Februari 2012 atau 2 hari sebelum melawan Bahrain.

Timnas U-23 plus di bawah kepemimpinan Aji Santoso merupakan pengganti timnas senior yang sebelumnya dilatih oleh Wim Rijsbergen. Berhubung prestasinya kurang maksimal di penyisihan Grup E, pada pertandingan terakhir nanti timnas senior digantikan dengan Timnas U-23 plus.

Berikut 28 pemain dipanggil masuk pemusatan latihan di Kota Batu:

(Abdulrahman, Hengky Ardiles, Putra Syabilul Rasad, Samsidar, Ricky Akbar Ohorella, dan Ferdinan Sinaga, Gunawan Dwi Cahyo, Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Ahmat Farizi, Sunarto, Kurnia Meiga, Irfan Bachdim, Samsul Arif, Sigit Susanto, Wahyu Wijiasnanto, Slamet Nurcahyo, Diego Michiels,
Andi M Guntur, Aswar Syamsudin, Zainuddin Sitaba, Aditya Saputra Dewa, Abdul Rahman, Fendy Juliyanto, M Aulia Ardli, Taufik, Rendi Irawan, Ikbal Ilyas).[zkr/abd]




Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com