Arena

Senin, 13-02-2012 09:16

Hasil Lengkap Liga Italia Semalam



Serie A

Serie A

TERKAIT
ROMA, PESATNEWS- Serie A di pekan ini menghadirkan kisah bertolak belakang dari dua tim Kota Milan. AC Milan mencatat comeback dramatis saat mengalahkan Udinese 2-1 di Friuli, sementara Inter Milan dipermalukan Novara 0-1 di Giuseppe Meazza.
 
Kemenangan dramatis atas La Zebrette membawa Rossoneri bertengger di capolista. Posisi mereka di puncak klasemen dipastikan aman hingga Rabu (15/2) mendatang karena baru di hari itu Juventus akan memainkan laga tunda melawan Parma di Ennio Tardini.
 
Stephan El-Shaarawy menjadi bintang kemenangan Milan lewat satu gol dan satu assistnya. Milan yang dalam laga itu kehilangan 13 pemainnya sempat tertinggal 0-1 selama 77 menit akibat gol Antonio Di Natale pada menit ke-19.
 
Itu merupakan gol Di Natale yang ke-17 di musim ini sekaligus mengokohkan posisinya di daftar marcatori. Maxi Lopez membawa Milan menyamakan kedudukan pada menit ke-77 sebelum El Sharaawy memastikan kemenangan di menit ke-85.
 
Milan pun meraih 47 poin atau unggul dua angka atas Juventus yang masih menyimpan dua pertandingan. Nasib naas dialami oleh rival sekota Milan, Inter yang kalah 0-1 dari Novara. Andrea Caracciolo menjadi mimpi buruk Nerazzurri lewat gol tunggalnya di menit ke-56.
 
Novara pun mencatat kemenangan tandang pertama mereka musim ini. Bagi Inter, Novara adalah mimpi buruk. Dua kali mereka kalah dari tim promosi itu di musim ini, tandang 1-3 dan kandang 0-1.
 
Inter pun belum pernah menang dari lima laga terakhir mereka. Empat kekalahan dari lima laga tersebut membuat posisi Claudio Ranieri semakin terancam. La Beneamata terpaku di urutan kelima dengan 36 poin atau tertinggal enam angka dari Lazio di posisi ketiga dengan 42 angka.

Sedangkan laga Bologna kontra Juventus sendiri yang sedianya dilangsungkan pada Minggu (12/2) malam waktu setempat di Stadion Renato Dall’Ara terpaksa ditunda akibat cuaca dingin ekstrem. Begitu pula dengan partai Parma versus Fiorentina.
 
Berikut hasil lengkap giornata ke-23 Serie A:
 
Sabtu (11/2)
Udinese 1 – 2 AC Milan (Di Natale 19’; Lopez 77’, El-Shaarawy 85’).
 
Minggu (12/2)
Cagliari 2 – 1 Palermo (Pinilla 56’, Dessena 81’; Hernandez (p) 83’)
Catania 4 – 0 Genoa (Lodi (p) 8’, Barrientos 49’, 52’, Bergessio 62’)
Atalanta 0 – 0 Lecce
Parma – Fiorentina (Ditunda)
Bologna – Juventus (Ditunda)
Inter Milan 0 – 1 Novara (Caracciolo 56’)
 
Senin (13/2)
Napoli – Chievo
Siena – AS Roma


Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.



Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com