Megapolitan

Sabtu, 11-02-2012 08:16

Jumlah Korban Tewas Bus Masuk Jurang Capai 14 Orang



Korban bus Karunia Bakti

Korban bus Karunia Bakti

TERKAIT
JAKARTA, PESATNEWS- Jumlah korban tewas akibat tabrakan beruntun di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, hingga Sabtu (11/2) dinihari tadi, mencapai 14 orang.

Sementara, puluhan lainnya mengalami luka baik berat maupun ringan. Petugas dibantu masyarakat bergegas melarikan korban kecelakaan bus Karunia Bhakti itu, menuju Rumah Sakit Paru Dokter Gunawan Partowodigdo, Cisarua.

Meski bukan rumah sakit yang biasa menangani korban kecelakaan, semua petugas dilibatkan melayani pasien yang datang. Akibatnya kesibukan yang berlangsung di ruang perawatan tampak luar biasa.

Namun, tidak semua korban luka terlayani optimal. Sebab, jumlah petugas tidak sebanding dengan korban yang memerlukan perawatan. Bahkan beberapa pasien pun tidak bisa istirahat di tempat tidur karena terbatasnya ruangan sehingga terpaksa istirahat seadanya. Sementara itu, belasan korban tewas masih tergeletak di kamar mayat. Beberapa warga berdatangan untuk memeriksa jenazah.(rvn)







Editor : -

  

KOMENTAR



KOMENTAR ANDA

Mohon memasukkan nama, email dan komentar anda apabila ingin memberikan komentar. Kami tidak bertanggung jawab atas segala isi dari komentar yang anda kirimkan.







BERITA Megapolitan
BERITA Berita Daerah
BERITA Berita Nasional
Kontak KamiTentang KamiLowongan Pedoman Media Siber
Copyright © 2014 www.pesatnews.com